Dipeusijuek Oleh Ulama Kharismatik, Jajaran KPA dan PA Makmur Satu Suara Dukung Zulkarnaini

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Bertepatan dengan HUT Partai Aceh, Zulkarnaini salah seorang Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh dipeus...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Bertepatan dengan HUT Partai Aceh, Zulkarnaini salah seorang Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh dipeusijuek (Tepung Tawar) oleh 2 orang Ulama Kharismatik asal Kecamatan Makmur, yaitu Walidi Syafi'i Pimpinan Dayah Darussyariah Blang Kuthang, dan Waled Hasnawi Pimpinan Dayah Darussakdah Meureubo.

Acara Peusijuek dilaksanakan di Balei Mirah yang merupakan Markas Pemenangan di Desa Cot Kruet Kecamatan Makmur. Jum'at (7/7/2023).

Pada kegiatan itu dihadiri oleh Eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM) atau KPA jajaran PA, Simpatisan dan para Tokoh Cendekiawan Kecamatan.

Zulkarnaini kepada media menyatakan bahwa acara Peusijuek tersebut dilaksanakan sebagai tahapan pembuka dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. 

"Setelah mendapat restu dari ibunda, saya minta Restu dua orang Guru spiritual saya yaitu Waled dan Walidi. Alhamdulillah hari ini saya dipeusijuek oleh mereka, semoga mendapatkan Ridha dari Allah dan melapangkan langkah saya dalam melangkah ke Periode kedua", ujar anggota DPRK Bireuen yang biasa disapa Zoel SoPAN tersebut. 

Sementara itu ketua Partai Aceh Kecamatan Makmur Ilyas menyatakan, bahwa jajaran KPA dan PA kecamatan Makmur sangat solid dan mendukung penuh pencalonan Zoel SoPAN ke periode kedua.

"Kami sampai dengan saat ini masih satu suara bersama Zoel SoPAN", pungkas Ketua PA Kecamatan Makmur.

Menurutnya alasan kuat jajaran KPA dan PA mendukung Zulkarnaini atau Zoel SoPAN adalah kinerja yang sangat bagus, terutama dalam membangun Infrastruktur umum di Kecamatan Makmur, seperti jalan Utama Kecamatan Makmur yang jelas dan terbukti beliau perjuangkan, selain itu cara membangun hubungan dengan masyarakat yang masuk ke semua kalangan dan kami para pendukung selalu diperhatikan ketika ada aspirasi kami. 

Selain itu Iswadi atau yang biasa disapa Pang Baneng yang merupakan Peutuha Sagoe Cot Kuta menyampaikan bahwa hal yang tidak pernah terjadi selama kami berpolitik adalah  belum ada satupun Dewan yang selalu membuka Kaca mobil dan selalu menyapa masyarakat setiap hari. 

"Hantom takaloen Dewan ho yang ijak Sabe teuhah kaca moto, biasa jih watei kampanye sagai lagenyan, lheuh tapileh meutangieng Han meureumpok le", ujar Pang Baneng dalam bahasa Aceh. (Nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dipeusijuek Oleh Ulama Kharismatik, Jajaran KPA dan PA Makmur Satu Suara Dukung Zulkarnaini
Dipeusijuek Oleh Ulama Kharismatik, Jajaran KPA dan PA Makmur Satu Suara Dukung Zulkarnaini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8SMv7VFlo3RWoz7fDknHn4vSL_jmh5C4YBi9VAkWDmBRoIWD8juch4MU0lhUSY4rctXTFnY26JffigscZf48Z4E3YM0ucou7t3osalG8t9A73xyxftM7j2A-D0G_mnITiY7lPRcY5xl3UIA5Vmq9XQ_CWxw7NU1otEfojeRwi_Q9eOIiBpA4OYuu4QNg/s320/IMG-20230707-WA0110.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8SMv7VFlo3RWoz7fDknHn4vSL_jmh5C4YBi9VAkWDmBRoIWD8juch4MU0lhUSY4rctXTFnY26JffigscZf48Z4E3YM0ucou7t3osalG8t9A73xyxftM7j2A-D0G_mnITiY7lPRcY5xl3UIA5Vmq9XQ_CWxw7NU1otEfojeRwi_Q9eOIiBpA4OYuu4QNg/s72-c/IMG-20230707-WA0110.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/07/dipeusijuek-oleh-ulama-kharismatik.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/07/dipeusijuek-oleh-ulama-kharismatik.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy