Kapolsek Gandapura Gelar Kegiatan Jumat Tarawih Curhat Bersama Masyarakat, Ini Tujuannya

liputaninvestigasi.com - Kapolsek Gandapura gelar kegiatan Jum'at Tarawih bersama tokoh dan para masyarakat di Meunasah Desa Blang Keude...


liputaninvestigasi.com - Kapolsek Gandapura gelar kegiatan Jum'at Tarawih bersama tokoh dan para masyarakat di Meunasah Desa Blang Keude Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Kamis 23 Maret 2023 pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Jumat Tarawih Curhat bersama Kapolsek, ikut dihadiri Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas polsek Gandapura serta Keuchik beserta perangkat dan puluhan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan langsung oleh tokoh dan masyarakat Desa Blang Keude, diantaranya.

Masyarakat Desa Blang Keude sangat mendukung program Polri Shalat tarawih berjamaah dan Jum'at Tarawih Curhat.

Berharap peningkatan patroli Kepolisian di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, karena selama bulan puasa biasanya terjadi peningkatan kasus pencurian.

Masyarakat Desa Blang Keude selama ini sudah sangat dekat dengan personil Polsek Gandapura dan apresiasi setiap kinerja yang telah dilaksanakan oleh personil Polsek Gandapura.

Masyarakat berharap adanya patroli dari pihak Kepolisian pada saat Shalat Taraweh di Mesjid maupun Meunasah, karena sangat rawan terjadinya Curanmor.

Mendengar beberapa permintaan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut, Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal S.E S.H M.H langsung merespon dengan baik.

Pihaknya mengaku akan terus meningkatkan pelayanan Kepolisian serta Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan  Gandapura. 

"Akan meningkatkan pelaksanaan patroli dan pengamanan Shalat tarawih selama bulan Ramadhan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman dalam beribadah," katanay.

Pihak Polsek Gandapura selama ini telah melakukan patroli rutin ke semua daerah-daerah yang dianggap rawan, namun akan ditingkatkan selama bulan Ramadhan ini. 

Iptu Rizal menghimbau agar pada saat ranmor diparkirkan disuatu tempat, memasang kunci tambahan/ganda guna mencegah terjadinya Curanmor. "Mari sama-sama kita menjaga Sitkamtibmas di Wilayah masing-masing," pintanya.

Kapolsek menyebutkan, maksud dan tujuan program Jum'at Tarawih Curhat adalah supaya masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri dan dapat menyampaikan segala permasalahan, namun apabila ada yang bersifat rahasia bisa langsung menghubungi ke Nomor Hp Kapolsek.

Giat Jum'at Tarawih Curhat merupakan implementasi STR Nomor : 81/III/PAM.3.3/2023 Tanggal 21 Maret 2023 dan juga salah satu program kegiatan Quick Wins Presisi Kapolri guna menampung masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan maupun gangguan Harkamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

"Dengan adanya kegiatan Jum'at Tarawih Curhat tersebut, selain dapat menampung masukan ataupun keluhan terkait perkembangan Harkamtibmas di Wilkum Polsek Gandapura juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri," demikian kata Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal S.E S.H M.H

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kapolsek Gandapura Gelar Kegiatan Jumat Tarawih Curhat Bersama Masyarakat, Ini Tujuannya
Kapolsek Gandapura Gelar Kegiatan Jumat Tarawih Curhat Bersama Masyarakat, Ini Tujuannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjE0pGkqF40P8jhkp3BT4ziKrTod9UoR15pd4V9y_86rZ5xqnWIQn4xm7s1rdichEvWhaLRXRHa5xdwyGnjIhpMnXiP-WThQ40p3PXx0SekorWw42Dujyex_2-xFrgTJf4YCIZYVyOfXOIVsYCcHho4ZDEjR2QLBf3prg7ysl3HdutVRkhJqYwz9puo/s320/77cd7ff44e374406bf5d6bc81f791cb4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjE0pGkqF40P8jhkp3BT4ziKrTod9UoR15pd4V9y_86rZ5xqnWIQn4xm7s1rdichEvWhaLRXRHa5xdwyGnjIhpMnXiP-WThQ40p3PXx0SekorWw42Dujyex_2-xFrgTJf4YCIZYVyOfXOIVsYCcHho4ZDEjR2QLBf3prg7ysl3HdutVRkhJqYwz9puo/s72-c/77cd7ff44e374406bf5d6bc81f791cb4.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/03/kapolsek-gandapura-gelar-kegiatan-jumat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2023/03/kapolsek-gandapura-gelar-kegiatan-jumat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy