Lantik Pejabat Baru, Ini Harapan Bupati Nagan Raya

liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham SE lantik sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Pengawas d...

liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham SE lantik sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di pendopo bupati setempat, komplek perkantoran Suka Makmue, Rabu (5/10/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Jamin Idham mengucapkan selamat kepada yang dilantik atas jabatan barunya. "Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang di berikan ini dengan baik," katanya.

Ia menegaskan bahwa rotasi dan mutasi yang dilakukan pada hari ini merupakan bagian dari upaya mengemban karir profesional ASN dan juga upaya dalam rangka penyegaran untuk meningkatkan kinerja organisasi di pemerintahan.

Bupati menjelaskan, ada 6 pejabat tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpah hari ini yang telah menjalani seleksi terbuka JPT Pratama yang telah dilaksanakan secara bertahap beberapa waktu lalu.

Ini berpedoman pada Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 dan turunannya Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017.

Menurutnya, seleksi ini telah mendapat persetujuan dan rekomendasi hasil dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sehingga dapat ditindaklanjuti dengan pelaksanaan pelantikan terhadap pejabat yang dinyatakan lulus dari seleksi tersebut.

Bupati menambahkan, mutasi bukan hal yang luar biasa, namun merupakan hal yang mungkin dan kapan saja bisa terjadi sesuai kebutuhan formasi.

Bupati meminta, agar dalam menjalankan tugas harap pedomani aturan yang ada sesuai tupoksinya masing-masing seimbangkanlah antara ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) dengan iman dan taqwa (Imtaq).

"Bahwa kinerja saudara-saudara sekalian akan terus dievaluasi secara periodik sehingga ada kemungkinan kedepannya akan dilakukan penyegaran dan pembinaan kembali sesuai dengan hasil penilaian kinerja," katanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian, karya dan jasa selama menjabat. "Semoga keikhlasan anda selama bertugas mendapat balasan dari Allah SWT," pungkas Bupati.

Berikut nama-nama yang dilantik untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama antara lain, Zulkifli, S.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Fariky, SE, M.Si sebagai Kepala Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga, drh. Safridhal sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, T. Zeddy Surachman, SE, M.Si sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian, Damharius, S.Pd, M.Si sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Pengendalian Penduduk, dan Pemberdayaan Perempuan, dan Zilfikar Irhas, SH, MH sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia.

Selanjutnya untuk jabatan administrator, Jufrizal, S.Pd.I sebagai Camat Kuala, Said Mudhar, S.Pd, M.Pd sebagai Camat Suka Makmue, Sih Gunawati sebagai camat Tripa Makmur dan beberapa pejabat lainnya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir, Asisten, Para Kepala SKPK, Kabag Setdakab serta tamu undangan lainnya. (Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Lantik Pejabat Baru, Ini Harapan Bupati Nagan Raya
Lantik Pejabat Baru, Ini Harapan Bupati Nagan Raya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUUV6jVe1FflkCu23rS7JConPU9Mz-cCKTM69n1gj2baO7Z9gOH01sJ_XNaxSFNllUQWZYTC2s1Thg_I-QjZlgY5eT8VdqOvTU8JhBVXo3TQntYDzMuc8GhIAxxG3e7Ry_GquThPgygqG0et9AP4dgkIJpl5YyeBC71a396POOaABA2dCbj1rWeaJO/s320/IMG-20221006-WA0000.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUUV6jVe1FflkCu23rS7JConPU9Mz-cCKTM69n1gj2baO7Z9gOH01sJ_XNaxSFNllUQWZYTC2s1Thg_I-QjZlgY5eT8VdqOvTU8JhBVXo3TQntYDzMuc8GhIAxxG3e7Ry_GquThPgygqG0et9AP4dgkIJpl5YyeBC71a396POOaABA2dCbj1rWeaJO/s72-c/IMG-20221006-WA0000.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/lantik-pejabat-baru-ini-harapan-bupati.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/10/lantik-pejabat-baru-ini-harapan-bupati.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy