Kapolda Aceh Kunker Ke Aceh Singkil, Ini Tujuannya

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM tiba di Aceh Singkil dalam...

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM tiba di Aceh Singkil dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (20/1/2022). 

Dia mengatakan, tujuan utama adalah untuk memastikan capaian vaksinasi di Aceh Singkil sekaligus bersilaturahim bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Singkil. 

Menurut data yang diterima saat ini capaian vaksinasi di Aceh Singkil sudah melebihi target sekitar 77 persen itu merupakan dosis pertama. "Namun untuk vaksin keduanya itu masih dikejar lagi," kata Irjen Pol Ahmad Haydar kepada sejumlah awak media.

Sementara terkait vaksinasi anak, ia meminta awak media untuk ikut berperan dalam proses sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi anak. 

Diketahui banyaknya pro dan kontra terkait vaksinasi anak usia 6-11 tahun, kata dia vaksinasi anak ini adalah bentuk ikhtiar dalam rangka memutus mata rantai virus covid-19. 

Dengan begitu kata dia tidak ada yang perlu diperdebatan lagi. Sebagai perbandingan masih kata dia bahwa saat ini Medan (Sumut) capaian vaksinasi anak sudah diatas 70 persen begitu pun dengan kota Banda Aceh. 

"Karena datangnya suatu penyakit itu kita tidak tahu, ikhtiar kita cuma hanya jaga makan, berdoa dan vaksinasi, itu aja ya. InsyaAllah kita dijauhkan dari penyakit,"pungkasnya. 

Sebelumnya, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid saat menyambut kehadiran Kapolda di Pondopo untuk mengawali pertemuan itu ia melantunkan sebuah pantun yang berbunyi. Hujan lebat tak juga reda. Basah baju sendi menggigil. Salam hormat bapak Kapolda. Selamat datang di Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu pula, Dulmusrid pun menyampaikan mulai sejarah terbentuknya Kabupaten, Luas wilayah dan jumlah penduduk hingga  capaian vaksinasi di Aceh Singkil. 

Sebelum mengakhiri sambutan, sebagai penutup dia kembali melantunkan sebuah pantun yang berbunyi. Ada perboden dilarang lewat, Jangan berlagak sok berani, Jalinan Forkopimda selama ini sangatlah kuat, Mari dijaga silaturahim.

Dalam pertemuan itu turut hadir seluruh pimpinan Forkopimda Aceh Singkil dan Kepala SKPK serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. 


Penulis : Roni

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kapolda Aceh Kunker Ke Aceh Singkil, Ini Tujuannya
Kapolda Aceh Kunker Ke Aceh Singkil, Ini Tujuannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjUBmHgrdK1qPyiqSXlMnw2mOJj1hgdZZCbIVFu-rgGgKKe9lsvbEHadnFu3DxeGSnkVpx59CDFarHTuOWev5Wh76u3n-ZrUk-1uqkX5TamOmVaDGf4tK8IKw7qo0xv1Seda4iuO2lRWZONmNFFoGzoLVQe7evKDtPgzk0EKYXJ4ijeZTA3pbsHF4uP=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjUBmHgrdK1qPyiqSXlMnw2mOJj1hgdZZCbIVFu-rgGgKKe9lsvbEHadnFu3DxeGSnkVpx59CDFarHTuOWev5Wh76u3n-ZrUk-1uqkX5TamOmVaDGf4tK8IKw7qo0xv1Seda4iuO2lRWZONmNFFoGzoLVQe7evKDtPgzk0EKYXJ4ijeZTA3pbsHF4uP=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/01/kapolda-aceh-kunker-ke-aceh-singkil-ini.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/01/kapolda-aceh-kunker-ke-aceh-singkil-ini.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy