Bupati Aceh Singkil Dulmusrid Resmikan Pembukaan Seminar Syekh Abdurrauf As- Singkily

Aceh Singkil/liputan investigasi.com- Bupati Aceh Singkil Dulmusris Resmikan pembuka acara Kegiatan seminar Syekh Abdurrauf As- Singkil Tahu...

Aceh Singkil/liputan investigasi.com- Bupati Aceh Singkil Dulmusris Resmikan pembuka acara Kegiatan seminar Syekh Abdurrauf As- Singkil Tahun 2021 yang digelar di Gedung Kesenian Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Senin (20/12/2021). 

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai tanggal 20 s/d 23 Desember yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil. 

Diketahui peserta seminar Syekh Abdurrauf As- Singkily berjumlah 80 orang yang terdiri dari Akademisi, Budayawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta Anggota DPRK Aceh Singkil. 

Melalui tema Kilas Balik Syekh Abdurrauf As-singkily Dalam Memacu Pembangunan Kabupaten Aceh Singkil, Panitia pelaksana  mengundang langsung Narasumber dari 2 Universitas ternama di Aceh Yakni Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dan UIN Ar-Raniry. 

Berikut nama pemateri yang akan membahas   dalam seminar yang bertajuk Kilas Balik Syekh Abdurrauf As-singkily Dalam Memacu Pembangunan Kabupaten Aceh Singkil, yaitu Drs. H. Mu'adz Vohry, MM, DR. Damanhuri Basyir, M.Ag, DR.T Lembong Misbah, S.Ag, MA. DR. Husaini Ibrahim, MA dan Prof. Dr. H Musri A Muchsin, M. Ag.

Bupati dalam sambutannya mengaharapkan kegiatan seminar ini dapat menghasilkan sebuah karya berupa sebuah buku yang menurutnya hasil karya itu  bisa  bermanfaat kepada seluruh masyarakat terutama sekolah sekolah yang ada di Aceh Singkil. 

"Kita semua mengharap kegiatan seminar ini dapat menghasilkan sebuah buku tentang sejarah Syekh Abdurrauf As-singkily yang dibahas secara tuntas dan nantinya kita dapat memberikan buku ini kepada sekolah sekolah yang ada di Aceh Singkil khususnya," kata Dulmusris dalam sambutannya. 

"Yang kita capai adalah suksesnya pengkajian tentang sejarah ulama kharismatik yang sudah dikenal dunia sehingga perjalanan sejarah Syekh Abdurrauf As-singkily benar benar bisa menjadi sebuah sejarah yang akan dibaca oleh masyarakat Indonesia," pungkasnya. 

Untuk diketahui, kegiatan itu turut dihadiri seluruh pimpinan Forkopimda dan SKPK Kabupaten Aceh Singkil beserta seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan seminar tersebut. 


Penulis : Roni

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Aceh Singkil Dulmusrid Resmikan Pembukaan Seminar Syekh Abdurrauf As- Singkily
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid Resmikan Pembukaan Seminar Syekh Abdurrauf As- Singkily
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi7-v-gp-jDEI9nh7a1cY9gYKzPh3H2-MMxgvddSqjhFU6xzT9DNtSdippgREWikzznvT6oj_ilQCPXgGDThziYwjcYGcGGbZpDYaU9SwKF2v8hGPqZDNpJbFW0SGLuWrKerhQxUbFJhPDYtTQmUiwlc27DJGG4ZaJCKWf9Lac49I5k30FYsUCOC2l7=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi7-v-gp-jDEI9nh7a1cY9gYKzPh3H2-MMxgvddSqjhFU6xzT9DNtSdippgREWikzznvT6oj_ilQCPXgGDThziYwjcYGcGGbZpDYaU9SwKF2v8hGPqZDNpJbFW0SGLuWrKerhQxUbFJhPDYtTQmUiwlc27DJGG4ZaJCKWf9Lac49I5k30FYsUCOC2l7=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/bupati-aceh-singkil-dulmusrid-resmikan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/bupati-aceh-singkil-dulmusrid-resmikan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy