Demokrat Aceh Selatan Berikan Sembako Kepada Tim Gugus Covid 19 di Posko Perbatasan

liputaninvestigasi.com - Merebaknya kasus Corona Virus Disease (Covid-19) disejumlah daerah di Indonesia. Pasalnya, pasca pengumuman, pem...


liputaninvestigasi.com - Merebaknya kasus Corona Virus Disease (Covid-19) disejumlah daerah di Indonesia. Pasalnya, pasca pengumuman, pemerintah pusat maupun pemerintan daerah tidak langsung menutup perbatasan sebagaimana mestinya.

Namun pemerintah tetap siaga dan tanggap disetiap titik perbatasan, dengan melakukan pengecekan kesehatan terhadap warga yang melintas masuk maupun keluar daerah.

Terkait dengan itu oleh Dewan Pengurus Cabang ( DPC) Demokrat Aceh Selatan beserta Anggota DPRK, justru lebih serius dalam menangani kasus itu, dengan berkunjung langsung ke posko tim tanggap penanganan Covid 19 di perbatasan antara Kabupaten Aceh Selatan-Subulussalam, yang berada di Gampong Kapak Seusak Trumon Timur, Kamis (2/4/2020) Siang.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Partai Demokrat Aceh Selatan juga selaku Wakil Ketua I DPRK Aceh Selatan Teuku Bustami, SE didampingi anggota DPRK dari Partai Demokrat yaitu Velly Hidayat, H.Helmi, Baital Mukadis dan sejumlah pengurus DPC Demokrat Aceh Selatan.

Pada kesempatan itu T. Bustami, SE menyatakan pihaknya menaruh perhatian dengan memberikan  sembako kepada para tim gugus percepatan penanganan Covid-19 yang bertugas diperbatasan tersebut. "Ini merupakan sebagai bentuk sinergisitas kita dalam membantu pemerintah," katanya.

Ia menambahkan, setelah melihat dan mencermati situasi posko di perbatasan, para tenaga kesehatan yang bertugas, mereka bagi sip atau piket baik pagi, siang maupun malam. Maka DPC Demokrat Aceh Selatan memberikan logistik berupa bahan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, T.Bustami, SE mengingatkan dan mendorong terus terciptanya koordinasi dan aksi tanggap, cepat, tepat antara Pemerintah Pusat dan daerah dengan seluruh stakeholder dalam hal penanganan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Politisi partai demokrat, mengimbau kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga diri sendiri dan tetap waspada, ikuti arahan petunjuk dari pemerintah demi kebaikan kita semua.

“Juga masyarakat harus lebih aktif menjaga dirinya dan keluarga hingga lingkungannya masing-masing,” pintanya.

"Kita yakin pemerintah provinsi Aceh dan Pemda Aceh Selatan sangat serius bahkan lebih tanggap dalam hal antisipasi penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya, fokus soal kesehatan sampai setiap perbatasan ditempatkan tenaga kesehatan, seperti di perbatasan antara Aceh Selatan dan Subulussalam, supaya masyarakat betul-betul terhindar dari wabah penyakit yang mematikan itu.

Di tengah virus yang sedang merebak, juga pemerintah memang tengah menyiapkan berbagai upaya dan langkah-langkah cepat untuk penanganan maupun pemulihan berbagai sektor. "Kita siap mendukung segala kebijakan yang diambil oleh Pemrintah," tuturnya.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Demokrat Aceh Selatan Berikan Sembako Kepada Tim Gugus Covid 19 di Posko Perbatasan
Demokrat Aceh Selatan Berikan Sembako Kepada Tim Gugus Covid 19 di Posko Perbatasan
https://1.bp.blogspot.com/-JxXUtkL457U/XoXZJPopvxI/AAAAAAAAQCQ/uX5vF6pB3AgBhMcK97EwkWws4sB9sJgBQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200402-WA0044.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JxXUtkL457U/XoXZJPopvxI/AAAAAAAAQCQ/uX5vF6pB3AgBhMcK97EwkWws4sB9sJgBQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200402-WA0044.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/demokrat-aceh-selatan-berikan-sembako.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/demokrat-aceh-selatan-berikan-sembako.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy