Kepedulian Baleum Syedara Kepada Bima Satriaji Sungguh Luar Biasa

Langsa/liputaninvestigasi.com- Bima Satriaji (14) seorang warga Gampong Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa mendekam dirumahn...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Bima Satriaji (14) seorang warga Gampong Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa mendekam dirumahnya dikarnakan mengalami sakit Jantung bocor sejak lahir. Akibat penyakit yang dideritanya, sehingga ia pun tidak bisa berjalan.

Mendengar informasi tersebut, Jum'at (28/02/2020)) Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan beserta Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Langsa, Erizal langsung datang kediamannya untuk memberikan semangat dan solusi kepada Bima.

Ia mengatakan, kedatangan mereka bertempat kediaman Bima dari anak Juniadi itu, merupakan sebagai bentuk Solidaritas dan keperdulian terhadap masyarakat.

Pada prinsipnya, sambung Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mandor itu, kegiatan ini dilakukan pada setiap hari Jum'at yaitu menjenguk orang sakit. Dan hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan kami bersama pihak Dinkes mampu memberikan semangat kepada masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ujar Agus yang juga pengusaha Muda Kuliner di Latte One itu.

Lanjut Agus mengungkapkan, pada hari Senin, (02/03) pihak Puskesmas Langsa Kota langsung datang untuk memeriksa kesehatan Bima (Penderita Penyakit Jantung) agar diketahui pasti penyakit yang dialaminya serta tindak lanjut yang akan dilakukan demi kesembuhan Bima.

"Kita akan persiapkan segala kebutuhan pasien apabila nantinya pasien harus di rujuk ke Rumah Sakit Medan atau Rumah Sakit di Jakarta," ucap Agus disambung percakapan dengan Sekretaris Dinkes, Erizal.

Untuk itu, lanjut Agus, seorang penderita jantung bocor tersebut butuh bantuan (Donasi) dari warga masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya untuk biaya hidup selama dalam perawatannya meskipun biaya pengobatannya gratis.

"Selama Bima dalam perawatan dan proses penyembuhan, tentu biaya personnya tinggi. Justru itu kita sangat membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan," ujarnya seraya menyampaikan bahwa, Bila Bapak/Ibu ingin berdonasi, silahkan Hubungi Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan, HP. 085227478811," terangnya.

Sebelumnya, orang tua Bima melakukan pemeriksaan di RSU Zainal Abidin, Banda Aceh, namun pihak RSU tersebut menganjurkan Bima harus segera dirujuk ke Rumah Sakit Jantung di Jakarta.

"Berhubung orang tua nya tidak memiliki biaya perobatan, maka belum dibawa berobat ke RSU Jakarta. Orang tua Bima hanyalah ibu rumah tangga dan ayahnya pun seorang kuli bangunan," cetus Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kepedulian Baleum Syedara Kepada Bima Satriaji Sungguh Luar Biasa
Kepedulian Baleum Syedara Kepada Bima Satriaji Sungguh Luar Biasa
https://1.bp.blogspot.com/-NNP_UItsORs/XlkHxyu8bKI/AAAAAAAAPds/URJUyaGFfykd4st_AfQRFk2KgZ2sunPxACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200228-WA0097.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NNP_UItsORs/XlkHxyu8bKI/AAAAAAAAPds/URJUyaGFfykd4st_AfQRFk2KgZ2sunPxACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200228-WA0097.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/kepedulian-baleum-syedara-kepada-bima.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/kepedulian-baleum-syedara-kepada-bima.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy