Harakah Thalabah Gelar Pengajian ke-2 di Pendalaman Aceh Utara

Aceh Utara/liputaninvestigasi.com– Harakah Thalabah Aceh Utara melaksanakan pengajian rutin bulanan ke 2 di Mesjid Al- Anshar Mbang Kecam...


Aceh Utara/liputaninvestigasi.com– Harakah Thalabah Aceh Utara melaksanakan pengajian rutin bulanan ke 2 di Mesjid Al- Anshar Mbang Kecamatan Geureudong Pase Kabupaten Aceh Utara, Rabu (25/12/ 2019).

Pengajian tersebut diasuh oleh Tgk Muhammad Ali atau yang sering disapa Abu Paya Pasie yang merupakan salah satu ulama Kharismatik Aceh dan Dewan Mustasyar Hathar.

Ketua Panitia koordinator pengajian bulanan Hathar di Mesjid Al-Anshar Mbang Tgk Kiamuddin,SE mengharapkan pengajian ini bisa berjalan rutin setiap bulannya untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh masyarakat Geureudong Pase.

"Kita sangat menharapkan agar ini menjadi sumber nasehat dan menjadi tambahan ilmu bagi kita semua," katanya

Tgk Kiamuddin berharap dengan pengajian bersama ini, masyarakat dapat berpikir positif serta meninggalkan kegiatan yang negatif yang dapat merusak aqidah.

“Kegiatan pengajian bulanan ini selain untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah, juga sebagai wadah silaturahmi dan interaksi antara seluruh masyarakat Geureudong Pase,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Utara Tgk Abdullah Hasbullah.S.Ag, Camat Geureudong Pase, Kapolsek, Danramil, dan unsur Kecamatan Geureudong pase serta seluruh Geuchik se-Kecamatan serta Ulama-Ulama dan masyarakat setempat.

Pemerintah Aceh Utara melalui Kadis Dayah mengharapkan agar berdirinya sebuah pesantren di Kecamatan Geureudong Pase disebabkan sampai saat ini tidak ada Pesantren yang terdata di dinasnya.

Dan Camat Geureudong Pase, Syamsul Fajri dalam sambutannya sangat berterimakasih kasih kepada Hathar, karena telah memilih Kecamatan Geureudong Pase sebagai tempat berbaginya ilmu Hathar, beliau juga mendukung penuh pengajian yang di gelar Hathar di tempat pemerintahannya

"Saya selaku Camat Geureudong Pase sangat mendukung penganjian ini, saya tidak akan mampu melaksanakannya tanpa ada bantuannya dari Pengurus Hathar," ungkapnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Harakah Thalabah Gelar Pengajian ke-2 di Pendalaman Aceh Utara
Harakah Thalabah Gelar Pengajian ke-2 di Pendalaman Aceh Utara
https://1.bp.blogspot.com/-DgAUqS0CTQM/XgRpIqsFsUI/AAAAAAAAOoM/fRNeSyqNUIkOqaaa9XuJ-heoev525b6LACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191226-WA0044.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DgAUqS0CTQM/XgRpIqsFsUI/AAAAAAAAOoM/fRNeSyqNUIkOqaaa9XuJ-heoev525b6LACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191226-WA0044.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/harakah-thalabah-gelar-pengajian-ke-2.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/harakah-thalabah-gelar-pengajian-ke-2.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy