YARA Harap Presiden Bangun Istana di Sabang

Sabang/liputaninvestigasi.com - Plt Kepala Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Sabang, Yuni Eko Hariatna atau yang lebih akrab...


Sabang/liputaninvestigasi.com - Plt Kepala Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Sabang, Yuni Eko Hariatna atau yang lebih akrab di sapa Haji Embong, berharap kepada Presiden Jokowi agar membangun Istana Presiden di Sabang, "kami berharap kepada Presiden Jokowi agar membangun Istana Kepresidenan di Sabang," harap Haji Embong, Minggu (20/10/2019).

Ia menyebutkan, harapan tersebut tidak terlepas dari sejarah Aceh sebagai salah satu daerah modal dalam Kemerdekaan Indonesia, di lain hal Sabang juga dapat mewakili kawasan pulau sekitarnya sebagai pulau terdepan Indonesia.

"Alangkah senangnya masyarakat Aceh jika Presiden membangun Istana di Aceh sebagai pengingat bagi bangsa Indonesia bahwa Aceh pernah menjadi modal dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia," terang Haji Embong.

Tentang Istana Kepresidenan di Sabang, Haji Embong juga telah berdiskusi dengan Walikota Sabang dan Plt Kepala BPKS, dan keduanya sangat mendukung bahkan akan mempersiapkan lahan untuk lokasi pembangunan Istana tersebut.

"Kami sudah pernah berdiskusi tentang keinginan agar dibangun Istana Kepresidenan di Sabang dengan Walikota Sabang dan Plt Kepala BPKS, keduanya sangat mendukung bahkan siap menyediakan lahan untuk pembangunannya," kata Haji Embong.

YARA Sabang akan menyurati Presiden Jokowi agar keinginan masyarakat Aceh ini menjadi atensi dalam periode kedua pemerintahannya, "kami akan menyurati Presiden Jokowi agar harapan masyarakat Aceh untuk di bangun istana kepresidenan ini dapat di wujudkan dalam periode kedua Presiden Jokowi," tutup Haji Embong dengan penuh harapan.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: YARA Harap Presiden Bangun Istana di Sabang
YARA Harap Presiden Bangun Istana di Sabang
https://1.bp.blogspot.com/-CBek6MrfuTE/XaxoyRpP5RI/AAAAAAAANWE/Awv54uCRFq4N3St6PyruoOH3R-NBDil5gCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191020-WA0053.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CBek6MrfuTE/XaxoyRpP5RI/AAAAAAAANWE/Awv54uCRFq4N3St6PyruoOH3R-NBDil5gCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191020-WA0053.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/yara-harap-presiden-bangun-istana-di.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/yara-harap-presiden-bangun-istana-di.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy