Ketua dan Anggota DPRK Bireuen Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Makmur

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Ketua dan anggota DPRK Bireuen meninjau lokasi ruas jalan Kecamatan Makmur yang sudah rusak parah, Jum&#...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Ketua dan anggota DPRK Bireuen meninjau lokasi ruas jalan Kecamatan Makmur yang sudah rusak parah, Jum'at, (11/10/2019).

Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, S.Sos, menyebutkan, kunjungan pihaknya ke lokasi atas informasi dari masyarakat dan konfirmasi dengan pihak Camat, namun setelah ditinjau langsung ke lapangan, jalan itu memang sangat membutuhkan perbaikan, dan akan ditindak lanjuti ke dinas terkait.

"Untuk perbaikan jalan akan kami tindak lanjut dengan dinas terkait tetapi untuk sementara ini baru tersedia anggaran perawatan jalan yang sedang dikerjakan," kata Ketua DPRK Rusyidi yang didampingi Zulkarnaini, Mudassir, Iskandar dan Athailah yang merupakan anggota DPRK Bireuen Dapil 3.

Rusyidi Mukhtar yang sering disapa Ceulangiek juga menyebutkan untuk tahun 2020 sudah diusulkan dan sudah masuk dalam anggaran perawatan jalan sebesar Rp 3 milyar dari Dana Otsus Kabupaten Bireuen.

"Kepada pihak kecamatan kami berharap, pemeliharaan jalan seperti di tepi jalan jangan ada lagi rumput rumput. Dalam Musrenbang Kecamatan, agar dimasukkan anggaran untuk pemeliharaan jalan, seperti biaya potong rumput pinggir jalan," harap Ceulangiek.

Ia menambahkan, pihak DPRK Bireuen juga akan melakukan Musyawarah dengan anggota DPRA terkait pembangunan di Kabupaten Bireuen, baik pembangunan jalan, normalisasi tebing sungai, jembatan dan lain sebagainya.

"Besok dalam rapat paripurna HUT Bireuen ke 20 tahun, kami juga akan menyampaikan kepada aggota DPRA Dapil Bireuen dan kepada anggota DPR RI yang mewakili Bireuen terkait hal tersebut," ungkap Ceulangiek.

Sementara Camat Makmur, Azmi, S.Ag yang turut mendampingi rombongan DPRK Bireuen tersebut mengharapkan jalan lintas di Kecamatan Makmur segera dibenahi, baik yang sedang dikerjakan maupun lanjutan tahun depan.

"Disini juga ada beberapa Balai Pengajian yang aktif. Dengan kondisi jalan rusak seperti ini, bisa mengurangi minat pendatang untuk kesini dalam hal menuntut ilmu agama. Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten dan DPRK Bireuen agar mencarikan solusi secepatnya," harapnya. [SR]

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua dan Anggota DPRK Bireuen Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Makmur
Ketua dan Anggota DPRK Bireuen Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Makmur
https://1.bp.blogspot.com/-hlRwINK7Png/XaCe_4gGcNI/AAAAAAAAMw0/7nZvJYEHfpoOYt8bHaAWsNywo9O3X3XpgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191011-WA0044.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hlRwINK7Png/XaCe_4gGcNI/AAAAAAAAMw0/7nZvJYEHfpoOYt8bHaAWsNywo9O3X3XpgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191011-WA0044.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/ketua-dan-anggota-dprk-bireuen-tinjau.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/ketua-dan-anggota-dprk-bireuen-tinjau.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy