Sekda Apresiasi Panitia, Ini Nama Lima Juara Lomba Jurnalis Warga se Aceh Singkil

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Lomba jurnalis warga yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Masa Kini PMK untuk memperingati HU...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com-
Lomba jurnalis warga yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Masa Kini PMK untuk memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 74 serta untuk menarik minat tulis para pemuda pemudi Aceh Singkil dengan memanfaatkan Teknologi Digital berakhir sukses. Jumat (30/08/2019).

Acara penyerahan piala bagi pemenang dilaksanakan diruangan Sekretaris Daerah Azmi. yang juga sebagai pembina dalam lomba. Lomba Jurnalis Warga dibuka mulai tanggal (15/08) dan penutupan pada tanggal (30/08) tahun 2019.

Juara pertama di raih oleh Jaminudin Djalal, juara dua Khaijar Apandi, juara tiga Pardin, harapan satu Rahmadin dan yang terakhir Mansur sebagai juara harapan dua.

Penyerahan piala langsung diberikan oleh pembina lomba yakni Azmi Sekda Aceh Singkil, Kadis Kominfo, para panitia dan dewan juri.

Ketua Panitia Rusid Hidayat dalam sambutannya mengatakan lomba jurnalis warga ini adalah bentuk sinergitas sebagai putra daerah untuk kemajuan Aceh Singkil.

"Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kepada para pemenang lomba, saya berharap kedepan dengan diselenggarakannya acara ini membuat para remaja Aceh Singkil lebih banyak mengikuti lomba seperti ini mengingat peserta lomba tidak banyak," ucap Rusid.

Ia menyebutkan, tujuan utama lomba ini ialah memberikan masukan kepada masyarakat khususnya pemuda pemudi Aceh Singkil agar lebih kreatif dalam memanfaatkan teknologi digital untuk kemajuan daerah Aceh Singkil.

Rusid juga menambahkan, sangat disayangkan nyaris di semua tempat wi-fi gratis di isi oleh para remaja menghabiskan waktu berjam jam hanya untuk bermain Game Online, padahal kemajuan daerah juga tanggung jawab mereka.

"Maka dari itu saya bersama kawan kawan mencoba mengarahkan mereka agar bisa lebih kreatif dan positif dalam memanfaatkan teknologi digital, Semoga acara ini dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat Aceh Singkil dan lebih peduli dengan kemajuan daerah," imbuhnya.

"Acara lomba jurnalis Warga ini insya Allah akan kita adakan setiap tahunnya, dengan menggaet Pemerintah dan para sponsor tentunya," tutupnya

Sementara itu Azmi pembina sekaligus Sekda Aceh Singkil mengatakan sangat mengapresiasi para panitia lomba yang telah bersusah payah menyukseskan acara ini.

"Saya sangat bangga kepada para panitia, juga mengapresiasi para pemeneng lomba, semoga dengan adanya lomba ini para masyarakat khususnya pemuda pemudi Aceh Singkil lebih selektif dan positif dalam memanfaatkan teknologi digital," kata Azmi.

Diharapkan kedepan para pemuda pemudi yang menjadi penerus negeri ini lebih banyak meluangkan waktu dan pikiran positif memberikan masukan kepada pemerintah dalam membangun daerah.

"Semoga dengan adanya acara ini para remaja Aceh Singkil yang lain tergerak hatinya untuk lebih baik lagi, dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya," ucap Azmi.()

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Sekda Apresiasi Panitia, Ini Nama Lima Juara Lomba Jurnalis Warga se Aceh Singkil
Sekda Apresiasi Panitia, Ini Nama Lima Juara Lomba Jurnalis Warga se Aceh Singkil
https://1.bp.blogspot.com/-SFdJEc6NQa8/XWjXtp11MII/AAAAAAAALGg/lSn5HeOsKA4uJ8A2j4WOPpJgy0Oo2ietQCLcBGAs/s640/IMG-20190830-WA0016.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-SFdJEc6NQa8/XWjXtp11MII/AAAAAAAALGg/lSn5HeOsKA4uJ8A2j4WOPpJgy0Oo2ietQCLcBGAs/s72-c/IMG-20190830-WA0016.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/sekda-apresiasi-panitia-ini-nama-lima.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/sekda-apresiasi-panitia-ini-nama-lima.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy