Paguyuban Pengusaha Morning Star Ministry Rayakan Ultah Perdana

Jakarta/liputaninvestigasi.com – Para pengusaha muda yang tergabung dalam Paguyuban Morning Star Ministry (MSM) merayakan ulang tahun (Ul...


Jakarta/liputaninvestigasi.com – Para pengusaha muda yang tergabung dalam Paguyuban Morning Star Ministry (MSM) merayakan ulang tahun (Ultah) pertamanya di Rice and Cheese Restaurant, Jl. Bek Murad, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, 28 April 2019. Paguyuban MSM ini beranggotakan para pengusaha yang cukup berhasil di bidang usaha masing-masing. Mereka memiliki visi dan misi bersama yang sungguh mulia, yakni ingin membantu warga masyarakat yang terbeban berat dalam kehidupan mereka.

Acara ultah berlangsung meriah dan penuh sukacita, terlihat dari wajah setiap orang yang ada di acara tersebut. Tamu undangan yang hadir berjumlah kurang-lebih 120 orang. Terlihat antara lain Ketua MSM, Melina Setiaharta, salah satu pengusaha yang merupakan tamatan dari USA.

Melina Setiaharta yang dihubungi melalui jaringan WhatsApp-nya mengatakan bahwa acara Ultah berlangsung sukses dan dirinya merasa senang sekali. "Dahsyat! Saya sangat senang sekali. Saya yakin MSM akan menjadi besar karena banyak pengusaha dari berbagai latar belakang agama, sosial dan budaya, yang bergabung,” jelas Melina.

Menurutnya, para pengusaha muda ini sangat ingin berpartisipasi membantu orang lain untuk menemukan apa yang mereka butuhkan dalam hidupnya. “’Kita ingin berbuat sesuatu di dunia ini, berguna bagi orang lain sebelum nanti kembali kepada sang pencipta,” imbuh wanita ramah dan penuh semangat ini.

Paguyuban SMS banyak bergerak membantu masyarakat dalam berbagai persoalan, terutama terkait masalah penyalahgunaan narkoba, utang-piutang, kesulitan dalam kehidupan sosial-ekonomi, dan lain-lain. “Kami berupaya membantu melalui program-program pemberdayaan oleh MSM. Hingga saat ini banyak orang yang ditolong terlepas dari segala beban mereka,” pungkas Melina.

Sementara itu, Indrawati O Hartono, salah seorang undangan yang hadir juga memberikan keterangan bahwa MSM diarahkan untuk aktif membantu menjadi penyalur pertolongan Tuhan bagi warga masyarakat yang membutuhkan. “Rencana, kemurahan dan kemuliaan Tuhan ada di MSM, sehingga memunculkan berbagai terobosan dan memikirkan jalan keluar, untuk menolong orang banyak yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Kami hanya hamba yang melaksanakan kehendak-Nya,” jelas Indrawati yang merupakan ibu dari Melina Setiaharta. (YNI/Red)

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Paguyuban Pengusaha Morning Star Ministry Rayakan Ultah Perdana
Paguyuban Pengusaha Morning Star Ministry Rayakan Ultah Perdana
https://1.bp.blogspot.com/-oX5-PiP8jiA/XMpnny7wePI/AAAAAAAAG1w/GtPFSCMBS24D9X165huo1ZizjwJtClEDgCLcBGAs/s640/1556524648811.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-oX5-PiP8jiA/XMpnny7wePI/AAAAAAAAG1w/GtPFSCMBS24D9X165huo1ZizjwJtClEDgCLcBGAs/s72-c/1556524648811.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/05/paguyuban-pengusaha-morning-star.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/05/paguyuban-pengusaha-morning-star.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy