Dalam Bursa Mutasi Eselon ll Jilid I, Sebanyak 5 Kepala Dinas di Aceh Singkil Dinonjobkan

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) dan Mutasi PPTP yang dilaksanakan pada akhir Desember ...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com-
Seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) dan Mutasi PPTP yang dilaksanakan pada akhir Desember tahun lalu baru hari ini dilakukan pelantikannya oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid. Senin (13/5/2019).

Seleksi yang memakan waktu hampir setengah tahun ini memuat banyak spekulasi di antaranya disinyalir lelang terbuka ini syarat kepentingan. 

Ali Hasmi sekretaris BKPSDM yang kini menjabat sebagai Kepala Badan BKPSDM pernah menjelaskan kepada wartawan liputaninvestigasi.com bahwa, kalau secara Admintrasi sebenarnya sudah keluar ijin KASN sesuai surat KASN nomor B-849/KASN/3/2019 tanggal 14 maret yang lalu tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pratama di lingkungan Pemerintah Aceh Singkil dan juga surat KSN Nomor : B-930/KSN/3/2019 pada 20 maret yang lalu tentang Rekomendasi Mutasi PPTP di Ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, "namun belum bisa di umumkan," ucap Hazmi.

Sementara itu dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang awalnya di duduki oleh Muzni dalam keadaan kosong, karena Muzni di rotasi menduduki jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan di Sekretariat daerah, ia menjelaskan kekosongan jabatan itu akan di isi oleh Sekretarisnya untuk sementara waktu sebagai Plt.

"Memang dinas PUPR lagi kosong, rencananya besok akan di buat SK Sekretarisnya sebagai pelaksana tugas sementara, sampai menunggu lelang tahap ll," ucap Hazmi.

Dalam mutasi kali ini ada lima pejabat eselon ll yang dinonjobkan dari posisi kepala dinas diantaranya, Ismet Taufik Kadis Perikanan, H. Said Jufri Kadis Pol PP WH, Sukriwadi Kadis Pangan, Hj. Sumarni Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Darlin Kadis Arsip dan Perpustakaan.

Kelimanya saat ini tidak memiliki kedudukan hanya sebagai Staf di Setdakab Aceh Singkil.

Adapun pengangkatan pejabat eselon III, dari pelaksana tugas (Plt) di antaranya, Camat Kuala Baru Sya'mun Nst, Asmardin, SH Plt Kabag Hukum dan HAM Sekdakab serta Riky Yodiska mantan Plt Camat Singkil yang masuk bursa mutasi menduduki PJ Sekertaris dinas pertanahan kini kembali di angkat sebagai  PJ Camat Singkohor.


Penulis: Rusid Hidayat

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dalam Bursa Mutasi Eselon ll Jilid I, Sebanyak 5 Kepala Dinas di Aceh Singkil Dinonjobkan
Dalam Bursa Mutasi Eselon ll Jilid I, Sebanyak 5 Kepala Dinas di Aceh Singkil Dinonjobkan
https://4.bp.blogspot.com/-lHH2lF-d5UQ/XNlutXBeulI/AAAAAAAAHD4/-KTGzoYXv1k_Z0xywTQ2WDQj_xG1ouECwCLcBGAs/s640/IMG-20190513-WA0003.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-lHH2lF-d5UQ/XNlutXBeulI/AAAAAAAAHD4/-KTGzoYXv1k_Z0xywTQ2WDQj_xG1ouECwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190513-WA0003.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/05/dalam-bursa-mutasi-eselon-ll-jilid-i.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/05/dalam-bursa-mutasi-eselon-ll-jilid-i.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy