Pemikiran Politik Senator DPD RI Fachrul Razi, M.IP

BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Senator DPD RI Fachrul Razi, MIP adalah salah seorang politisi muda yang terus berkiprah memperjuangk...


BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Senator DPD RI Fachrul Razi, MIP adalah salah seorang politisi muda yang terus berkiprah memperjuangkan dan mengawal hak-hak Aceh di senayan Ibu Kota Jakarta.

Beliau adalah sosok tokoh muda, salah satu putra kebanggaan masyarakat Aceh yang terus menginspirasi kaum milenial dalam mengembangkan potensinya di ranah politik Indonesia. Politikus smart menurut saya merupakan julukan yang cocok untuknya.

Dengan pemikiran-pemikiran politik yang strategis, dan situasi politic money yang sedang ngehits di lingkungan masyarakat Indonesia, tetapi beliau mampu merintis serta mengimplementasikan sekolah pemimpin muda Aceh diberbagi kabupaten yang ada di Provinsi Aceh.

Hal ini sangat membantu kaum milineal dalam mengembangkan bakatnya di kancah dunia politik. Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) menurut saya tidak hanya bermanfaat bagi cucu nanggroe itu sendiri, namun mempunyai feedback yang besar bagi masyarakat Aceh untuk terus memberikan amanah perjuangan kepadanya.

Dan itu adalah progam politik yang berkualitas dibandingkan sebagian oknum caleg ataupun anggota legislatif yang memenangkan kompetensi politik dengan politic money.

SMPA juga sangat diterima di ranah kaum milenial dan dapat melahirkan putra-putri terbaik naggroe dalam membangun Aceh dimasa yang akan datang.

Politikus smart ini lahir di Langsa, Aceh 6 Juni 1980. Mulai mengasah kemampuannya, mulai dari organisasi kepramukaan sekolah sampai menjadi master jebolan Universitas Indonesia. Merupakan kader Partai kebanggan rakyat Aceh (Partai Aceh) membuktikan bahwa beliau sangat memahami MoU Helsinki dan terus aktif dalam melakukan pergerakan dalam upaya membangun Aceh yang lebih baik.

Dalam kisahnya saya mempunyai slogan “Hak Aceh Tapuwoe Ue Nanggroe, Marwah Perjuangan Keu Cucoe Tetap Tajaga” (Hak Aceh Untuk Kemakmuran Rakyat Aceh, Pejuang Muda Tetap Terus Dikembangkan). Semoga beliau tetap istiqomah dalam menjalakan tugas dan selalu diridhoi Allah SWT.


Oleh: Moch Chandra Adliansyah
Penulis adalah Ketua Ikatan Mahasiswa Aceh UPI Bandung. Owner Sports Perfetto (Perfetto Online Indonesia). Owner Kopikiran_Rakyat

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pemikiran Politik Senator DPD RI Fachrul Razi, M.IP
Pemikiran Politik Senator DPD RI Fachrul Razi, M.IP
https://3.bp.blogspot.com/-UlmDISp1hks/XKmExf9pkbI/AAAAAAAAGjM/EehmrzpnFzAcDw9YtDeskFPDMJ5XyC0ZwCLcBGAs/s640/IMG-20190407-WA0004.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-UlmDISp1hks/XKmExf9pkbI/AAAAAAAAGjM/EehmrzpnFzAcDw9YtDeskFPDMJ5XyC0ZwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190407-WA0004.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/pemikiran-politik-senator-dpd-ri.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/pemikiran-politik-senator-dpd-ri.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy