Desa Lantik Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

SIMEULUE/liputaninvestigasi.com - memperingati Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW di mesjid Taqwa Desa Lantik Kecamatan Teupah Barat ...


SIMEULUE/liputaninvestigasi.com - memperingati Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW di mesjid Taqwa Desa Lantik Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue dihadiri oleh Ustad Al Ashari sebagai penceramah, serta turut dihadiri oleh aparat Desa, aparat adat, hukum dan seluruh masyarakat Desa Lantik. Kamis malam (4/4/2019).

Dalam tausiahnya Ustad Al Ashari menyampaikan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari masjidil haram ke masjidil Aqsha menerima tugas dari Allah SWT untuk menerima perintah shalat lima waktu sehari semalam kepada ummatnya.

Perjalanan Rasulullah SAW dalam menerima perintah dari Allah SWT kerap menjadi incaran pada kaum Quraisy untuk merencanakan membunuh Nabi Muhammad dan dikepung di kediaman beliau. Ia juga menjelaskan turunya perintah Allah kepada malaikat Jibril untuk menemui baginda rasul berangkat menuju perjalanan tersebut, maka Rasulullah SAW melakukan perjalanan atas perintah Allah kepadanya. Baginda Rasulullah tidak akan mampu melakukan perjalanan sendiri tanpa ada malaikat Jibril As yang terus menuntunya atas izin dari Allah.

"Meyakinkan akan sebuah perjalanan Nabi Muhammad SAW dapat memberikan hikmah dan memberikan pelajaran kepada kita semua membentuk karakter yang beriman dan meningkatkan akhlak baik, tanpa harus membenci antar sesama muslim". Katanya.

Kepala Desa Lantik Suherdi Pleno  dalam arahan dan bimbingannya mengatakan pujian kepada aparatur Adat dan Hukum dan seluruh perangkat Desa serta masyarakat karena terlaksananya Isra Mi'raj pada malam ini. Ia juga menyebutkan akan terus mempertahankan kemajuan agama dari segi apapun selama kepemipinannya yang selama ini sudah dirintis bebarapa bulan saat ini dan kedepanya kepada aparatur hukum Desa setempat.

"Bimbingan ini tentu memberikan dampak positif kepada kita semua jamaah Isra dan Mi'raj untuk memperbaiki diri dan meningkatkan persatuan, kesatuan serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT." tutupnya. (Tbr. R/Ramiel )

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Desa Lantik Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW
Desa Lantik Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW
https://4.bp.blogspot.com/-wfqkrxn0-us/XKYwtappSKI/AAAAAAAAGgQ/xA32SnQmiEQgaFJKwcpnWERWNHkGHvBqgCLcBGAs/s640/IMG-20190404-WA0025.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-wfqkrxn0-us/XKYwtappSKI/AAAAAAAAGgQ/xA32SnQmiEQgaFJKwcpnWERWNHkGHvBqgCLcBGAs/s72-c/IMG-20190404-WA0025.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/desa-lantik-memperingati-isra-miraj.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/desa-lantik-memperingati-isra-miraj.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy