Temu Ramah Dengan Masyarakat, Gumarni : Jika Tidak Diisukan Hoax, Jokowi Tidak Bisa Dikalahkan

BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Tim Cakra 19 Aceh yang merupakan Relawan Calon Presiden Jokowi - Ma'ruf Amin Dapil II Aceh, melakuk...


BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Tim Cakra 19 Aceh yang merupakan Relawan Calon Presiden Jokowi - Ma'ruf Amin Dapil II Aceh, melakukan temu ramah bersama tokoh pemuda dan Masyarakat serta tokoh Perempuan di Desa Jangka Masjid Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Sabtu (9/3/2019).

Pertemuan dan Silaturahmi tersebut di hadiri langsung Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH,M.,Si, dan Puluhan para ibu-ibu serta sejumlah para Pemuda Desa setempat.

Pada pertemuan tersebut Ketua Cakra 19 Aceh itu, mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi kembali pada 17 April mendatang.

Karena menurut Gumarni, pemerintah Jokowi telah terbukti dengan program nyata, yang telah dirasakan masyarakat, maka diharapkan masyarakat jangan salah pilih, supaya program yang telah dilakukan Jokowi kembali dirasakan masyarakat.

Selain itu, Gumarni juga memberi penjelasan terkait banyak hoax yang telah beredar untuk mengalahkan Jokowi, karena jika tidak dibuat hoax, Jokowi tidak bisa dikalahkan.

Gumarni meminta kepada sejumlah masyarakat untuk tidak mempercayainya, seperti yang diisukan bahwa Jokowi PKI, anti islam dan lain sebagainya.

"diisukan Pak Jokowi PKI, ini tidak benar, beliau islam tulen dan semua keluargannya islam, begitu juga dengan isu Jokowi anti islam, ini salah, karena Pak Jokowi sangat peduli terhadap islam, karena itu juga merupakan agamanya sendiri," ungkap Gumarni

"Pak Jokowi sangat nyata mendukung tokoh Islam sebagai Capresnya, tetapi yang sering dipublikasikan oleh oknum tidak jelas dan tidak bertanggungjawab, seakan-akan Pak Jokowi yang anti Islam, ini yang kita sayangkan," tutur Ketua Cakra 19 Aceh tersebut.

Sejumlah masyarakat yang hadir, para tokoh Pemuda, tokoh masyarakat dan Para Ibu-ibu sangat antusias dan semangat mendengar penjelasan yang dipaparkan oleh Ketua Cakra 19 Aceh. Acara berjalan khidmat dan sukses.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Temu Ramah Dengan Masyarakat, Gumarni : Jika Tidak Diisukan Hoax, Jokowi Tidak Bisa Dikalahkan
Temu Ramah Dengan Masyarakat, Gumarni : Jika Tidak Diisukan Hoax, Jokowi Tidak Bisa Dikalahkan
https://2.bp.blogspot.com/-0OXBN-BVeJQ/XIQeMW2sFKI/AAAAAAAAF-Q/qARlumCHD0sAKR3dRJoY2r6cipLShMp7ACLcBGAs/s640/IMG-20190310-WA0002.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-0OXBN-BVeJQ/XIQeMW2sFKI/AAAAAAAAF-Q/qARlumCHD0sAKR3dRJoY2r6cipLShMp7ACLcBGAs/s72-c/IMG-20190310-WA0002.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/temu-ramah-dengan-masyarakat-gumarni.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/temu-ramah-dengan-masyarakat-gumarni.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy