Pelaku Pencuri di Seni Antara Bener Meriah, Satu Orang Tewas Ditangan Pemilik Kebun

Redelong/liputaninvestigasi.com - Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi Stira kepada Media ...


Redelong/liputaninvestigasi.com - Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi Stira kepada Media ini. Rabu (27/3/2019) mengatakan telah terjadi pencurian di Kampung Seni Antara, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Salah satu pelaku pencurian tewas di tangan pemilik kebun tersebut.

Kasat reskrim mengungkapkan telah terjadi dugaan penganiayaan yang menyebabkan salah satu pelaku pencuri kopi meninggal dunia, yang diduga kuat dilakukan oleh Pelaku pemilik kebun, yang berinisial SL (35) yang berprofesi sebagai Petani, yang beralamat Kampung Seni Antara, Kecamatan Permata, Kabupaten setempat.

Dijelaskan Iptu Wijaya Yudi, kronologis kejadian diduga korban di aniyaya pelaku dengan melakukan pemukulan serta menggunakan alat senapan angin di bagian kepala korban. Serta Korban terjatuh yang bernama Dimas  Ariseto (16) Pelajar, yang beralamat di Bener Kelipah Utara, Kecamatan Bener Kelipah , kabupaten Bener Meriah.

Kasat reskrim juga menjelaskan sekira Pukul 01.30.Wib Pelaku mendapat kabar dari Saksi yang berinisial  IA bahwa dirumah kebun Gubuk milik Pelaku ada terlihat cahaya lampu sepeda motor dan Saksi IA mendengar suara seperti orang membongkar pintu dan Saksi curiga bahwa ada orang mencuri Kopi di kebun milik SL.

Setelah Pelaku mendengar hal tersebut kata Kasat Reskrim, Pelaku SL dan Saksi IA langsung menuju Ke arah kebun miliknya dengan membawa senapan Angin untuk memastikan apakah benar informasi tersebut dengan berjalan kaki.

Pada saat ditengah perjalanan menuju kebun miliknya Pelaku SL  tersebut, dan Saksi IA bertemu dengan Saksi yang berinisial IN dan Korban yang sedang mengendarai sepeda motor Jenis Honda Supra X 125, saat berpapasan Pelaku Langsung melakukan aksi pemukulan dengan mengunakan senapan angin ke arah sepeda motor yang dikendarainya.

Saksi IN menghindar tetapi pukulan tersebut mengenai Korban sehingga Sepmor yang dikendarai oleh saksi IN terjatuh.

Kemudian kata IPTU Wijaya Yudi Pelaku SL mengdatangi Saksi IN dan Korban yang sudah terjatuh, serta Pelaku kembali memukul dengan cara mengayunkan senapan angin yang dipegang Pelaku kearah Kepala Korban dan terdengar oleh saksi IN seperti suara pukulan, kemudian Korban tersungkur dan Saksi IN merasa ketakutan dan langsung meninggalkan Korban bersama Pelaku di tempat kejadian tersebut.

"Serta pelaku dan saksi Isra langsung melaporkan kejadian dugaan pencurianke Pos Polisi (Reskribusi) dan Korban dibawa ke Puskesmas Permata sedangkan Pelaku dan para Saksi lainnya serta barang bukti telah dibawa dan di amankan di Polres Bener Meriah, Tutup Kasat Reskrim.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pelaku Pencuri di Seni Antara Bener Meriah, Satu Orang Tewas Ditangan Pemilik Kebun
Pelaku Pencuri di Seni Antara Bener Meriah, Satu Orang Tewas Ditangan Pemilik Kebun
https://3.bp.blogspot.com/-BjmvjpWyIGQ/XJtagHBrUEI/AAAAAAAAGZM/0fSaAi37MoQKXzdSFKC83ZKJ02uE4qDMwCLcBGAs/s640/IMG-20190327-WA0007.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-BjmvjpWyIGQ/XJtagHBrUEI/AAAAAAAAGZM/0fSaAi37MoQKXzdSFKC83ZKJ02uE4qDMwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190327-WA0007.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/pelaku-pencuri-di-seni-antara-bener.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/pelaku-pencuri-di-seni-antara-bener.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy