Dandim 0104/Atim: Jangan Mudik dan Tetap Waspada

Langsa/liputaninvestigasi.com- Ditengah maraknya penyebaran virus corona, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Ditengah maraknya penyebaran virus corona, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menghimbau warga Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur khususnya anggota Kodim 0104/Atim, untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan tidak mudik, Minggu (25/4/2021).

"Sesuai dengan wilayah teritorial Kodim 0104/Atim yakni Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur maka saya menghimbau agar masyarakat tetap waspada,” ucap Dandim saat dikonfirmasi awak media.

Akmil lulusan 2001 ini juga meminta kepada warga wilayah teritorialnya, untuk tidak pulang kampung (mudik). Pihak keluarga juga diharapkan berperan aktif mengingatkan anggota keluarganya untuk memahami situasi sekarang ini.

"Jangan dulu mudik sampai situasi dinyatakan aman. Tetap lakukan pola hidup bersih sehat dan taati himbauan pemerintah,” sebut Dandim.

Ia menyebutkan, bila kita mudik hanya akan membawakan oleh-oleh untuk keluarga di kampung itu virus, akan tetapi dengan tidak mudik kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Terlebih saat ini TNI-POLRI dan instansi Pemerintah terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Mari kita taati bersama, tak ada sedikitpun niat menghalangi warga untuk mudik. Tapi harus kita pahami bersama. Ini serius, jaga diri jaga keluarga, ingat perjuangan petugas kesehatan dan yang lainnya," imbuhnya.

Dandim menegaskan, saat ini seluruh personelnya tetap bertugas dan melakukan pemantauan di setiap wilayah binaan.

"Saya juga sudah perintahkan kepada para babinsa selalu berkoordinasi dengan aparat Gampong setempat untuk terus melakukan pendataan kalau ada warga yang nekat pulang kampung,” paparnya.

Meskipun demikian ungkap Hasanul, kalau pun ada warga yang terpaksa pulang kampung, agar disiplin untuk melaksanakan isolasi mandiri. Terutama bagi mereka yang datang dari luar daerah.

"Ikuti protokol kesehatan, sehingga mata rantai penyebaran Covid 19 dapat kita putus,” tutur Dandim. (Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dandim 0104/Atim: Jangan Mudik dan Tetap Waspada
Dandim 0104/Atim: Jangan Mudik dan Tetap Waspada
https://1.bp.blogspot.com/-C1-OO_sjhfQ/YIWTFpoWI-I/AAAAAAAATQg/gOqGo8lywtYHTQYvzZt6P8Z55N3xhY7bgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210425-WA0111.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-C1-OO_sjhfQ/YIWTFpoWI-I/AAAAAAAATQg/gOqGo8lywtYHTQYvzZt6P8Z55N3xhY7bgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210425-WA0111.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/dandim-0104atim-jangan-mudik-dan-tetap.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/dandim-0104atim-jangan-mudik-dan-tetap.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy