Masyarkat Labuhan Keude Minta Penegak Hukum Usut Bantuan Bot Yang Diterlantarkan

Aceh Timur/liputaninvestigasi.com- Masyarakat Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur diduga sangat kecewa dengan...


Aceh Timur/liputaninvestigasi.com- Masyarakat Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur diduga sangat kecewa dengan mantan Geuchik Gampong setempat.

Pasalnya, bantuan Bot dari pemerintah untuk nelayan yang mencapai puluhan juta itu telah diterlantarkan oleh DS sebagai pengelola Bot tersebut.

"Iya, seakan-akan Bot itu tidak berharga bagi mereka. Padahal jika dikelola dengan benar, tentu menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Desa," ucap Sekretaris Panglima Laot Gampong Labuhan Keude, Asri Abdullah kepada awak media, Selasa (16/6/2020).

Dikatakan Asri, awalnya Bot tersebut sangat lengkap dengan jaring tangkap ikan sekaligus dengan Fiber, dan Genset. Akibat tidak di rawat oleh DS (Pengelola) sehingga kondisi bot itu tak ubahnya menjadi barang rongsokan yang tidak berharga.

Dengan demikian, sambung Asri lagi, masyarakat menginginkan adanya tindakan tegas dari penegak hukum untuk mengusut bantuan Bot dari pemerintah tersebut, karena bantuan bot itu menggunakan uang negara. Dan itu harus di pertangung jawabkan.

Sebelumnya, mantan Keuchik Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Said Arifin pernah mengatakan kepada awak media bahwa, Bot tersebut ada yang mengelolanya oleh salah seorang warga setempat. 

"Bot itu ada yang mengelolanya, jadi bukan tanggung jawab saya. Bahkan uang saya  dengan nilai 10 juta untuk tambahan beli Bot tersebut hingga saat ini belum di kembalikan," ujarnya. (Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Masyarkat Labuhan Keude Minta Penegak Hukum Usut Bantuan Bot Yang Diterlantarkan
Masyarkat Labuhan Keude Minta Penegak Hukum Usut Bantuan Bot Yang Diterlantarkan
https://1.bp.blogspot.com/-tp0iR6MLVJ4/XujOo7xjdcI/AAAAAAAAQwg/fOzgXJ5jVrISjCpbwuclQ4d-9--jaZlVwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200616-WA0068.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tp0iR6MLVJ4/XujOo7xjdcI/AAAAAAAAQwg/fOzgXJ5jVrISjCpbwuclQ4d-9--jaZlVwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200616-WA0068.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/masyarkat-labuhan-keude-minta-penegak.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/masyarkat-labuhan-keude-minta-penegak.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy