Bupati Nagan Raya Serahkan Bonus Kepada Para Juara MTQ ke-34 Provinsi Aceh

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menyerahkan sejumlah bonus dan uang pembinaan kepada seluruh pesert...


Suka Makmue/liputaninvestigasi.com - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menyerahkan sejumlah bonus dan uang pembinaan kepada seluruh peserta MTQ asal Khafilah Nagan Raya yang bertarung di event MTQ Ke-34 Provinsi Aceh yang diselenggarakan di Kabupaten Pidie beberapa waktu lalu.

Kegiatan penyerahan bonus ini berlangsung di Anjungan Pendopo Bupati setempat, Selasa 22 Oktober 2019.

Total jumlah bonus dan uang pembinaan yang diserahkan seluruhnya sebesar Rp.103 juta yang bersumber dari Dana APBK Nagan Raya Tahun Anggaran 2019 pada Dinas Syariat Islam.

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Nagan Raya, H. Said Hamazali, S.Pd dalam laporannya mengatakan, jumlah Peserta MTQ yang mendapatkan bonus dan uang pembinaan sebanyak 50 orang. Antara lain untuk Juara 1 sebanyak 6 orang mendapatkan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp. 7 juta, untuk juara 2 sebanyak 1 orang dengan uang pembinaan sebesar Rp.5,5 juta.

Selanjutnya untuk juara 3 sebanyak 4 orang masing-masing mendapatkan Rp. 5 juta, kemudian untuk juara harapan sebanyak 5 orang mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta/orang.

Sementara itu untuk peserta yang belum mendapatkan prestasi di MTQ Pidie juga dikasih bonus sebanyak 34 orang yaitu sebesar Rp. 750 ribu/orang.

Selain itu lanjutnya, sejumlah 6 orang peserta yang meraih juara 1 pada MTQ Aceh di Pidie juga akan didaftarkan Umroh pada tahun depan. Hal ini ditandai dengan penyerahan paket ONH kepada masing-masing juara pada saat acara Peringatan Hari Santri Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat pada pagi hari tadi. Yang diserahkan oleh Bupati Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE pada saat penyerahan uang pembinaan kepada peserta menyampaikan terima kasih kepada para juara MTQ yang sudah membawa pulang sejumlah prestasi untuk Kabupaten Nagan Raya, ia berharap agar prestasi yang sudah diraih agar dapat dipertahankan dimasa-masa akan datang.

Yang hadir pada acara tersebut Bupati Nagan Raya, Kakan Kemenag Nagan Raya, Kadis Syariat Islam, Kabag Keisos, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya dan sejumlah pengurus LPTQ serta para Peserta MTQ Ke-34 Aceh.

Setelah acara selesai Bupati Nagan Raya juga melakukan peusijuk kepada para Jamaah haji yang baru saja pulang dari tanah suci yang dilaksanakan ditempat yang sama yaitu di Anjungan Pendopo Bupati setempat. Yang ikut dihadiri oleh Ketua DPRK Nagan Raya, Dandim 0116 Nagan Raya, Waka Polres Nagan Raya, Perwakilan Kajari Nagan Raya, Kakan Kemenag Nagan Raya, ketua MPU, MAA dan MPD Nagan Raya, Sekda, Para Asisten Setdakab Nagan Raya dan sejumlah kepala SKPK lainnya. (Rahmat.P.Ritonga)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Nagan Raya Serahkan Bonus Kepada Para Juara MTQ ke-34 Provinsi Aceh
Bupati Nagan Raya Serahkan Bonus Kepada Para Juara MTQ ke-34 Provinsi Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-ArDRVMjwLMY/Xa7aSWyFUJI/AAAAAAAANeQ/IxVLFVy2NmoIDH6ekQDECbnnL642WAGcwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191022-WA0035.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ArDRVMjwLMY/Xa7aSWyFUJI/AAAAAAAANeQ/IxVLFVy2NmoIDH6ekQDECbnnL642WAGcwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191022-WA0035.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/bupati-nagan-raya-serahkan-bonus-kepada.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/bupati-nagan-raya-serahkan-bonus-kepada.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy