Tiga Pemuda Asal Papua Ngopi Bareng di Polres Langsa

Langsa/liputaninvestigasi.com - Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc bersama Dandim 0104 Atim ngopi bareng bersama pemuda Papua...


Langsa/liputaninvestigasi.com - Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc bersama Dandim 0104 Atim ngopi bareng bersama pemuda Papua dalam rangka menjalin silaturrahmi, di Polres Langsa, Rabu (11/9/2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan pemuda Papua yang tengah bermaian Bola di Club PSBL Langsa. Kami Polisi dan TNI menjamin keamanan mereka selama berada di Kota Langsa,” ucap Kapolres yang juga dekat dengan masyarakat itu.

Menurut Kapolres, Papua adalah bagian yang tidak terpisahkan dari NKRI, sama dengan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, dengan acara ngopi bareng antara warga Papua yang kebetulan sedang memperkuat team sepak bola PSBL kota Langsa, diharapkan dapat lebih mempererat silaturahmi anak bangsa yang ada di negara tercinta ini.

Sedangkan Dandim 0104 Aceh Timur mengapresiasi acara yang digagas Polres Langsa dalam rangka merajut kebersamaan dalam Kebhinekaan.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan kegiatan yang positif dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga Papua yang ada di Langsa. Ia berharap, kegiatan tersebut disambung terus dan tidak hanya dalam event-event tertentu saja.

Dandim juga berpesan untuk mewaspadai beredarnya hoax terkait isu Papua. Pasalnya, berita hoax yang disampaikan berulang-ulang sangat berbahaya.

“Sebagai generasi muda harus bijak saat menggunakan media sosial. Informasi yang diterima harus disaring terlebih dahulu sebelum disharing. Jangan sampai informasi yang menyesatkan justru membuat salah langkah dalam berbuat,” ujarnya.

Pemuda Papua Yanif Asso bersama rekannya Bastian Kobepa dari Wamena, yang hadir dalam kegiatan Silaturrahmi bersama kapolres dan dandim 0104 Atim. Mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Langsa dan Kodim 0104 Atim yang memberikan keamanan, sehingga bisa bermain Bola dan berlatih dengan aman dan nyaman.

“Situasi yang terjadi di Papua, kami tahu ada oknum-oknum tertentu yang bermain. Kami satu tujuan untuk menimba ilmu hingga kembali ke Papua untuk bisa membangun Papua lebih maju dan sejahtera. NKRI harga mati,” tuturnya. [Fud]

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Tiga Pemuda Asal Papua Ngopi Bareng di Polres Langsa
Tiga Pemuda Asal Papua Ngopi Bareng di Polres Langsa
https://1.bp.blogspot.com/-73pNN2nkjkg/XXji3ynG_uI/AAAAAAAALjo/ZrWOTbijWCEj5PpHjzLom4LiLciOMX7OACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20190911-WA0022.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-73pNN2nkjkg/XXji3ynG_uI/AAAAAAAALjo/ZrWOTbijWCEj5PpHjzLom4LiLciOMX7OACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20190911-WA0022.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/tiga-pemuda-asal-papua-ngopi-bareng-di.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/tiga-pemuda-asal-papua-ngopi-bareng-di.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy