Kaum Milenial (Comel) Siap Dukung Bang Lah Untuk DPD RI

BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Kaum Milenial Aceh di Banda Aceh menggelar diskusi dan melahirkan rekomendasi untuk memberi dukungan ...


BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Kaum Milenial Aceh di Banda Aceh menggelar diskusi dan melahirkan rekomendasi untuk memberi dukungan kepada Bang Lah -sapaan akrab Abdullah Puteh sebagai calon DPD RI dalam pemilihan umum 17 April mendatang, diskusi tersebut digelar di Kulam Kupi, Pango, Banda Aceh, Jumat (12/4/2019).

Diskusi publik diikuti puluhan pemuda dan pemudi itu menghadirkan Umar Banta Ali sebagai pemateri sekaligus koordinator kegiatan, dalam pemaparannya, ia mengajak kaum milenial untuk menentukan masa depan Bangsa. Supaya dalam perjalanan setelah pemilu tidak menyesal karena tidak memilih, satu suara sangat menentukan.

Kaum milenial harus mampu menentukan sikap, dan jenius dalam memilih wakil rakyat. Kita tidak cukup hanya kuliah, baca buku, kemudian pulang dan kuliah lagi,” kata Umar di materi diskusi sebelum melakukan deklarasi.

Para peserta yang hadir, sepakat, salah satu pemimpin yang peduli rakyat, yang saat ini maju sebagai calon DPD RI adalah mantan Gubernur Aceh, Abdullah Puteh. Comunitas Milenial (comel) juga menyampaikan pernyataan sikap mereka untuk mendukung Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) nomor urut 21 untuk periode 2019-2024.

Menurut mereka, pasca perdamaian, dengan segala keistimewaan yang dimiliki Aceh, namun kesejahteraan masyarakat Aceh masih jauh dari harapan. “Kami siap mengajak kaum milenial khususnya dan masyarakat luas umumnya, bersatu mendukung dan memenangkan Abdullah Puteh atau Bang Lah untuk perwakilan Aceh di Senayan,” tulisnya dalam kertas pernyataan sikap.

Umar sekalu koordinator juga menjelaskan tentang bagaimana cara memilih dalam pemilu. Termasuk warna kertas yang diberikan ketika di tempat pemilihan. DPRK; hijau, DPRA; biru, DPR RI; kuning, DPD RI; merah, dan Presiden serta Wakil Presiden warna abu-abu.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kaum Milenial (Comel) Siap Dukung Bang Lah Untuk DPD RI
Kaum Milenial (Comel) Siap Dukung Bang Lah Untuk DPD RI
https://4.bp.blogspot.com/-rjPtwvmxBzU/XLCfMzgrDbI/AAAAAAAAGpk/vDohyWtEpuolkVGjMV0Srkaww3XWB_lIwCLcBGAs/s640/IMG-20190412-WA0011.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-rjPtwvmxBzU/XLCfMzgrDbI/AAAAAAAAGpk/vDohyWtEpuolkVGjMV0Srkaww3XWB_lIwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190412-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/kaum-milenial-comel-siap-dukung-bang.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/kaum-milenial-comel-siap-dukung-bang.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy