Ini Tanggapan Kepala MPD Terkait Dewan Guru SDN 10 Takengon Tolak Kepsek Yang Baru

TAKENGON/liputaninvestigasi.com - Kepala Majelis Pendidikan Daerah Menanggapi isu yang beredar terkait sejumlah Dewan Guru SDN 10 Takengo...


TAKENGON/liputaninvestigasi.com - Kepala Majelis Pendidikan Daerah Menanggapi isu yang beredar terkait sejumlah Dewan Guru SDN 10 Takengon yang menolak Kepala Sekolah Baru Masdiana. Senin (25/2/2019).

Dr. Edi Futra Kelana M. Si. Mpd. Mengatakan kepada media ini bahwa kami sudah pernah mendengar keluhan dari Dewan Guru Sekolah Dasar Negeri 10 Takengon.

Serta sudah pernah kami sampaikan kepada Bupati Aceh Tengah dalam pertemuanya bersama Bupati  beberapa hari yang lalu Mengenai  permasalahan di SDN 10 tersebut dan Bupati Shabela Abubakar  merespon dan mengatakan kepada Kepala MPD harus menunggu 3 bulan kedepan.

Kepala MPD juga sudah mencoba mengeluarkan rekomendasi dari dinasnya yang di tuju langsung kepada Plt Dinas Pendidikan terkait Dewan Guru yang menolak penempatan Kepala Sekolah SDN 10 Takengon yang baru, namun tanggapan Uswattudin selaku kepala dinas hampir sama dengan jawaban Bupati dengan perkataan tunggu  3 Bulan kedepan untuk di ganti atau di mutasi katanya.

Harapan Kepala Majelis Pendidikan dalam Pendidikan biarlah berjalan sendirinya tanpa ada pengaruh dari pihak politisi, pejabat, bahkan dari elemen lainya.

Kepala Majelis Pendidikan juga menegaskan, Bupati Aceh Tengah dan Instansi terkait pendidikan, agar bijaksana dalam mengambil kebijakan atau keputusan.

"Biarlah dinas pendidikan berjalan tanpa ada pengaruh dari pihak mana pun karena pendidikan bukan untuk di permainkan. Tutur Kepala MPD tersebut.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ini Tanggapan Kepala MPD Terkait Dewan Guru SDN 10 Takengon Tolak Kepsek Yang Baru
Ini Tanggapan Kepala MPD Terkait Dewan Guru SDN 10 Takengon Tolak Kepsek Yang Baru
https://3.bp.blogspot.com/-Qwa34P9JXRA/XHOKLFr5VQI/AAAAAAAAF18/IJa_70LOuj8w4kaLd8NdUb1H9D1zsyJ3QCLcBGAs/s640/IMG-20190225-WA0004.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Qwa34P9JXRA/XHOKLFr5VQI/AAAAAAAAF18/IJa_70LOuj8w4kaLd8NdUb1H9D1zsyJ3QCLcBGAs/s72-c/IMG-20190225-WA0004.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/02/ini-tanggapan-kepala-mpd-terkait-dewan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/02/ini-tanggapan-kepala-mpd-terkait-dewan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy