Sebanyak 191 Mahasiswa Universitas Gajah Putih Di Wisuda

Takengon - Sebanyak seratus Sembilan puluh satu (191) Mahasiswa universitas Gajah Putih Takengon (UGP) di wisuda di gedung Serba Guna Ga...


Takengon - Sebanyak seratus Sembilan puluh satu (191) Mahasiswa universitas Gajah Putih Takengon (UGP) di wisuda di gedung Serba Guna Gajah Putih Takengon, Belang Bebangka Kecamatan Pegasing. (26/1/2019)

Dari seluruh mahasiswa yang di wisuda yang terdiri empat Fakultas, yakni dari Fakultas pertanian 55 orang, Fakultas Ekonomi 85 orang, Fakultas Tehknik 13 orang, Fakultas Fisipol 33 orang dan terdapat 6 orang yg mendapat nilai Kumlot, antara lain pertanian 1 orang, Pisipol 2 orang, dan Ekonomi 3 orang.

Dalam Rangka Wisuda Universitas Gajah Putih Angkatan ke-VIII, turut dihadiri oleh Lembaga Layana Pendidikan Tinggi ( LL DIKTI ) Wilayah XIII Aceh, prof. Dr. Faisal, SH.,M.Hum, Bupati Aceh Tengah Drs, Shabela Abubakar, Ir. Tagore Abubakar selaku anggota DPR-RI, Kapolres Aceh Tengah, Kejaksaan Negeri Takengon, Anggota DPRK, Ketua Umum Yayasan UGP dan Camat Pegasing.

Dalam Sambutanya Rektor Universitas Gajah Putih Takengon Drs. Amirudin, MM mengatakan gajah yang dulu rusak kini sudah sehat k56 % darikembali.Beliau mengatakan mahasiswa yang di wisuda merupakan pegawai negeri, iya juga menyampaikan akan ada program setudi baru yaitu frogram Study Perkebunan Kopi.

Diakhir orasinya ia menyampaikan bahwa Wisuda ini bukan akhir dari perjuangan tapi merupakan awal anda mengimplementasikan ilmu anda di masyarakat.

Bupati Aceh Tengah Drs, Shabela Abubakar dalam Sambutanya juga mengatakan Bagi pemerintahan daerah lahirnya sarjana sarjana baru akan berdampak baik bagi daerah, karena lahirnya sumber sumber daya baru.

Shabela juga berharap para wisudawan tidak merasa berpuas diri dengan wisuda tersebut, karna ini merupakan langkah awal menuju masa depan dan wisudawan diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan tidak berharap menjadi Aparatur Sipil Negara ( ASN).

Diakhir orasinya Shabela juga berjanji akan membangun dan mendukung program study baru perkebunan kopi di Universita Gajah Putih (UGP) Takengon tersebut.

Selain Rektor dan Bupati Aceh Tengah Orasi Ilmiah juga di sampaikan Oleh Kepala Lembaga Layana Pendidikan Tinggi ( LL DIKTI ) Wilayah XIII Aceh. Prof. Dr. Faisal, SH.,M.Hum.
Dalam Rangka Wisuda Universitas Gajah Putih Angkatan ke-VIII.

Ia mengatakan tujuan pendidikan itu dididik untuk memjadi mandiri bukan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), ia juga berharap pemerintah daerah mendukung semua program study yang ada di universitas gajah putih.

Tidak hanya itu saja ada yang menarik dari wisuda kali ini salah satu pelawak terkenal gayo dalam film zul, epol,sagol yang di kenal dengan aman jul turut sedikit memberikan sambutan, ternyata ia merupan salah seorang orang tua dari siswa yang bernama Utari agustina Prodi Manajmen salah satu mahasiswa yang mendapatkan gelar Kumlot.

Aman zul Mengatakan Ia sangat berterima kasih kepada universitas Gajah Putih, Khususnya Para dosen yang mengajar di kampus ini, walaupun keringat kami kering kering basah di badan, "kami banting tulang, kami merasa puas dan bangga ketika melihat anak kami mendapat gelar sarjana."Tuturnya

Laporan : Suriya Efendi

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Sebanyak 191 Mahasiswa Universitas Gajah Putih Di Wisuda
Sebanyak 191 Mahasiswa Universitas Gajah Putih Di Wisuda
https://3.bp.blogspot.com/-U9hhydRG5F0/XEwcoIzqHXI/AAAAAAAAFag/waeVcY7gOiM5jQmTuQ_4pHMs0fLhJmiEQCLcBGAs/s640/IMG-20190126-WA0003.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-U9hhydRG5F0/XEwcoIzqHXI/AAAAAAAAFag/waeVcY7gOiM5jQmTuQ_4pHMs0fLhJmiEQCLcBGAs/s72-c/IMG-20190126-WA0003.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/01/sebanyak-191-mahasiswa-universitas.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/01/sebanyak-191-mahasiswa-universitas.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy