Di Gayo Lues, Senator H. Fachrul Razi, MIP Lahirkan Seratusan Pemimpin Muda SPMA

Blangkejeren | Senator H. Fachrul Razi MIP melakukan kunjungan ke Gayo Lues dan melatih seratusan Pemimpin Muda Aceh melalui character b...


Blangkejeren | Senator H. Fachrul Razi MIP melakukan kunjungan ke Gayo Lues dan melatih seratusan Pemimpin Muda Aceh melalui character building dan leadership. Kegiatan ini dilaksanakan melalui SPMA (Sekolah Pemimpin Muda Aceh) di Kampus PSDKU Unsyiah Kampus Gayo Lues, kamis (1/11/2018).

Fachrul Razi memberikan pendidikan kepada peserta SPMA melalui pembentukan generasi anti korupsi, anti narkoba, berwawasan kebangsaan dan memiliki karakter leadership. Selain itu dirinya mengajak mahasiswa Gayo Lues untuk memanfaatkan Media Sosial sebagai sarana dalam meningkatkan bisnis.

Menjadi pemimpin muda Aceh menurut Fachrul Razi harus mampu melahirkan ide ide kreatif dan produktif dalam rangka menjadi generasi milenial yang memiliki kecerdasan spiritual, kecerdasan enterpreneurship serta kecerdasan teknologi.

“Kita membutuhkan generasi muda Aceh yang berwawasan global dan mampu melakukan perubahan terhadap Aceh di masa yang akan datang. Aceh harus kita rubah menjadi Aceh yang bebas dari kejahatan korupsi, bebas dari kejahatan narkoba dan bebas dari ketertinggalan dan kemiskinan,” tegas Fachrul Razi.

Kapolres Gayo Lues (Galus) AKBP Eka Surahman, menjelaskan bahwa generasi muda di Gayo Lues harus dapat membangun budaya anti korupsi. “Korupsi terjadi karena lemahnya karakter dan nilai nilai agama. oleh karena itu generasi muda harus menjadi agent perubahan dalam melawan korupsi,” tegas Kapolres.

Sementara itu Kasdim Gayo Lues mengatakan bahwa penguatan kebangsaan kepada generasi muda Aceh menjadi penting dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air.

Kepala BNNK Gayo Lues menjelaskan maraknya Narkoba bagi anak muda saat ini merupakan tantangan yang harus dijadikan generasi sebagai musuh bersama. “Saya mengajak kepada adek adek mahasiswa untuk aktif dalam melakukan sosialisasi narkoba,” tegasnya.

Fachrul Razi memaparkan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia di Gayo Lues yang harus dijadikan peluang untuk Gayo Lues masa depan. Di Sekolah Pemimpin Muda Aceh yang dilaksanakan bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi Unsyiah Kampus Gayo Lues.

 Fachrul Razi berpesan agar menjadikan media sosial sebagai pembelajaran dalam meningkatkan keilmuan dan pengalaman. “Gunakan Media Sosial untuk hal-hal yang positif. Gunakan media sosial untuk bisnis. Promosikan produk yang adek-adek hasilkan disini" kata Fachrul razi.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kapolres Gayo Lues,  Kasdim 0113 GL, dan Kepala Badan Narkotika Kabupaten Gayo Lues sebagai pemateri yang ikut menyampaikan peran mahasiswa dalam menjaga keutuhan Negara dan menjauhi Narkoba.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Di Gayo Lues, Senator H. Fachrul Razi, MIP Lahirkan Seratusan Pemimpin Muda SPMA
Di Gayo Lues, Senator H. Fachrul Razi, MIP Lahirkan Seratusan Pemimpin Muda SPMA
https://4.bp.blogspot.com/-VXIXORH8tPE/W9zqG-Hy3yI/AAAAAAAAE7A/6mo5KONC7IIi6lnU_4Q1AYvwuzIfvdzQACLcBGAs/s640/IMG-20181103-WA0016.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-VXIXORH8tPE/W9zqG-Hy3yI/AAAAAAAAE7A/6mo5KONC7IIi6lnU_4Q1AYvwuzIfvdzQACLcBGAs/s72-c/IMG-20181103-WA0016.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/di-gayo-lues-senator-h-fachrul-razi-mip.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/di-gayo-lues-senator-h-fachrul-razi-mip.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy