10 Hari Berjalan Operasi Zebra, 300 Pelanggaran Dilakukan Pengendara R2 dan R4

Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.SI melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia STK, mengatakan dalam operasi ...


Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.SI melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia STK, mengatakan dalam operasi zebra ini berlangsung banyak kendaraan roda empat dan roda dua  terjaring razia yang digelar oleh Satuan Polisi Lalu Lintas Bener Meriah. Sabtu (10/11/2018).

Kasat Lantas saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp mengatakan kepada media ini, dalam operasi yang kami gelar banyak kendaraan yang ditilang oleh para petugas lantaran banyak pelanggaran yang di lakukan oleh para pengemudi yang tidak dominan tidak mengunakan Helm, SIM (Surat Izin Mengemudi).

Sedangkan untuk pengemudi roda empat yang sangat banyak tidak mengunakan sabuk pengamanan atau keselamatan bagi para pengemudi.

Kasatlantas Polres Bener Meriah Ipda Siti Amelia STK menambahkan dalam 10 hari berjalan operasi zebra sebanyak  tiga ratus (300), pelangaran yang di lakukan oleh pengemudi roda dua dan roda empat.

“Kebanyakan pelanggaran yang  menjadi penyebab seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas, kata kasat lantas diantaranya, tidak menggunakan helm SNI bagi pengendara motor, pengendara yang masih dibawah umur yang tidak memiliki SIM, pengendara yang melebihi batas kecepatan, penggunaan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat, berkendara pada saat dalam keadaan mabuk atau pengaruh Narkoba, melawan arus dan bermain handpone saat berkendara”. Ungkap Kasatlantas Siti.

Tujuan dari operasi Zebra itu kata Siti Amelia, selaku kasat lantas di Bener Meriah itu supaya para pelanggar mendapatkan efek jera saat ditilang oleh Satuan Polisi Lalulintas. Sementara pengendara yang ditilang akan melengkapi surat-surat saat berkendara.

“Kami akan tingkatkan intensitas kami dalam melakukan razia dan patroli untuk para pelanggar yang melanggar tujuh fokus utama tersebut, untuk itu kami menghimbau bagi pengguna jalan supaya dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas. Tetap lengkapi surat-surat kendaraan” himbaunya.

Adapun titik lokasi yang akan difokuskan untuk menggelar Razia Rencong tersebut, di Kecamatan Wih Pesam, Timang Gajah karena kita lihat situasi kondisi jalan yang lebar tidak menikung yang memudahkan kita dalam melaksanakan razia. Pungkasnya Kasat Lantas Siti (S'E).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: 10 Hari Berjalan Operasi Zebra, 300 Pelanggaran Dilakukan Pengendara R2 dan R4
10 Hari Berjalan Operasi Zebra, 300 Pelanggaran Dilakukan Pengendara R2 dan R4
https://1.bp.blogspot.com/-m0c0OKht6rA/W-aIwj_HKyI/AAAAAAAAE-s/FumEJRbliasKe2qpImpftHlk3cSfiVXjQCLcBGAs/s640/IMG-20181110-WA0020.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-m0c0OKht6rA/W-aIwj_HKyI/AAAAAAAAE-s/FumEJRbliasKe2qpImpftHlk3cSfiVXjQCLcBGAs/s72-c/IMG-20181110-WA0020.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/10-hari-berjalan-operasi-zebra-300.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/10-hari-berjalan-operasi-zebra-300.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy