Polisi Telah Mengamankan 2 Tersangka Pemerkosaan Anak Dibawah Umur, 2 Tersangka Lain Masih Dikejar

BIREUEN - Jajaran Polres Bireuen kembali mengamankan dua orang tersangka pemerkosaan anak dibawah umur. Salah satu tersangka diamankan d...


BIREUEN - Jajaran Polres Bireuen kembali mengamankan dua orang tersangka pemerkosaan anak dibawah umur. Salah satu tersangka diamankan di kawasan Desa Blang Tingkeum, Kecamatan Kota Juang Kab Bireuen. Sedangkan satu lagi diserahkan langsung oleh kepala desa setempat ke Mapolres Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama mengatakan, tersangka yang ditangkap merupakan seorang pelajar berinisial MI (16), warga setempat. Sedangkan tersangka satu lagi berinsial RA (19) langsung diserahkan masyarakat dan kepala desa setempat ke polres Bireuen.

"Tersangka MI Kita tangkap pada senin malam sekitar pukul 22.00 WIB. Sedangkan tersangka RA diserahkan langsung oleh Geuchiknya kesini barusan. ujar Kasat kepada media ini. Selasa (30/10/2018).

Dijelaskannya. Pemerkosaan anak dibawah umur ini terjadi pada Sabtu (27/10/2018) malam kemarin, sekira pukul 21.00 WIB di Desa Blang Tingkeum, Kecamatan Kota Juang. Saat itu korban, sebut saja namanya Bunga, lagi jalan-jalan dengan teman lelakinya. Saat melintas di desa tersebut, mereka dihadang empat pemuda yang tak dikenal dan langsung mencabut kunci kontak motor yang korban tumpangi.

"Teman lelaki korban yang juga masih dibawah umur diancam menggunakan sebilah parang oleh pelaku. Kemudian Bunga dibawa ke semak-semak dan diperkosa oleh keempat pelaku secara bergiliran," ungkap Kasat.

Setelah menerima laporan kejadian tersebut, polisi langsung menindaklanjuti kasus tersebut, mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penangkapan.

Anggota sat reskrim Polres Bireuen mendatangi lokasi dengan cara satu orang anggota menyamar pura-pura menjadi sebagai wanita yang diboncengi oleh satu orang anggota lainnya seperti layaknya orang pacaran dengan menggunakan sepeda motor dan satu Tim lainnya menunggu dalam mobil yang tidak jauh dari lokasi.

Setiba di lokasi anggota yang menyamar tersebut berhenti dan melihat ada dua orang tersangka bersembunyi dalam semak-semak, lalu tidak lama kemudian salah seorang pelaku tersebut keluar dari semak-semak dan hendak menyergap anggota yang menyamar sebagai wanita karena disangka oleh tersangka benar-benar wanita.

Lalu polisi mencoba menangkap tersangka tetapi saat itu tersangka melarikan diri sehingga dikejar oleh anggota dan berhasil ditangkap, namun satu orang lagi tersangka berhasil kabur dalam hutan.

Selanjutnya polisi langsung membawa tersangka MI ke UNIT IV PPA Sat Reskrim Polres Bireun untuk dilakukan  pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan sebilah parang yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya.

"Sementara kita masih mengejar 2 tersangka lainnya. Karena tersangka satu lagi berinsial RA sudah diserahkan oleh Kepala Desa kesini barusan. Kita imbau kepada dua tersangka lain untuk segera menyerahkan diri," Tutur Kasatres Iptu Eko Rendi Oktama.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Polisi Telah Mengamankan 2 Tersangka Pemerkosaan Anak Dibawah Umur, 2 Tersangka Lain Masih Dikejar
Polisi Telah Mengamankan 2 Tersangka Pemerkosaan Anak Dibawah Umur, 2 Tersangka Lain Masih Dikejar
https://2.bp.blogspot.com/-s-BMjkEYQp8/W9gwiQZkL3I/AAAAAAAAE6I/JLokygOXMzwwllRfBaLIUrgHinVeqfe9wCLcBGAs/s640/Screenshot_2018-10-30-17-19-19-511_com.google.android.googlequicksearchbox.png
https://2.bp.blogspot.com/-s-BMjkEYQp8/W9gwiQZkL3I/AAAAAAAAE6I/JLokygOXMzwwllRfBaLIUrgHinVeqfe9wCLcBGAs/s72-c/Screenshot_2018-10-30-17-19-19-511_com.google.android.googlequicksearchbox.png
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/10/polisi-telah-mengamankan-2-tersangka.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/10/polisi-telah-mengamankan-2-tersangka.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy